Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 Desember 2012

awal kehidupanku memasuki masa putih abu-abu

Setelah aku melepas seragam putih biru ku dan berganti seragam putih abu-abu rasanya campur aduk antara sedih berpisah dengan sahabat ku di SMP N 20 Surakarta dan juga penasaran gimana sih rasanya jadi anak SMA yang katanya masa-masa SMA adalah masa yang paling indah.
Pada awalnya aku tak terlalu khawatir memasuki masa baru ku ini karena ada banyak teman SMP yang sudah aku kenal dengan baik, juga masuk pada SMA yang sama sehingga untuk permulaan aku sudah memiliki teman dulu paling tidak sebelum aku menemukan teman yang baru. Namun, setelah pembagian kelas yang tetap aku tidak sekelas dengan salah satu teman SMP ku dan itu artinya aku belum mendapatkan seorang teman pun waktu itu tapi tidak untuk waktu yang lama aku juga sudah mendapatkan teman bahkan kami sekelas merupakan kelas terkompak diantara kelas yang lain ya iyaaa lah "spulsa" (X-1).

foto diatas adalah foto ketika kami mendapat tugas sejarah untuk membuat laporan dan foto itu kami ambil ketika berada di lingkungan keraton Solo...
foto diatas adalah foto ketika kami melakukan study diluar kelas tepatnya di jogja dan itu ketika kami berada di candi borobudur. sebelum keberangkatan kelas kami sempat bertengkar atau lebih tepatnya beradu mulut sama pihak guru karena kami sekelas sepakat untuk tidak mengikutinya namun lagi lagi karena nilai dan guru selalu benar akhirnya kami mengikutinya.
inilah saat terakhirku duduk di kelas sepuluh dan foto diatas diambil ketika mengambil raport kenaikan kelas dan yang menentukan masuk ipa atau ips. alhamdulillahnya aku mendapat peringkat 3 waktu itu dan aku masuk ke program ipa.

singkat memang ceritanya ketika aku masih kelas 1SMA namun di memori ku tak mungkin sesingkat itu tentunya. masih banyak cerita yang tak bisa aku tulis disini secara detail...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar